[Latest News][6]

berita
lifestyle
tips hubungan

tips mendapatkan mantan kembali-cara balikan dengan mantan

mantan adalah seseorang yang pernah menjalin hubungan dengan kita,kadang kita baru menyadari kehadirannya sangat penting saat kita sudah pernah mengecewakannya.hal ini biasanya banyak di lakukan oleh para lelaki yang sering gonta ganti pasangan.para lelaki biasa nya mudah bosan saat menjalin hubungan,mengapa bisa begitu?
karena sifat lelaki biasa nya selalu ingin mencari yang lebih,namun pada akhir nya lelaki itu baru menyadari jika kehadiran mantan kekasih nya yang dulu di kecewakannya sangatlah penting.dan akhirnya para lelaki meminta balikan ke mantan kekasihnya.namun sayang nya tidak semua wanita mau menerimanya kembali dikarenakan wanita itu tidak mau masuk ke lubang yang sama dan takut terjadi lagi kisah kisah pahit yang pernah dirasakan nya sewaktu dulu.



namun jika kamu bersungguh sungguh ingin mendapatkan nya kembali itu bisa saja terjadi karen di dunia ini semuanya bisa saja terjadi.berikut tips tips nya

1.RUBAH KELAKUAN
merubah kelakuan memanglah tidak mudah namun jika kamu bersungguh sungguh untuk mendapatkannya kembali saya kira kamu bisa mengubahnya.ubah lah kelakuan buruk kamu agar sang mantan mulai berpikir jika kamu sedang dalam proses hidup menjadi lebih baik.

2.IKUTI HOBY YANG DIA SUKAI
jika dia hoby bermain basket atau mungkin dia masuk skuad basket di sekolahanya,kamu bisa mengikuti hoby dia agar kamu bisa dekat dengan dia,namun kamu harus lebih mahir dari dia,supaya dia meminta kepada kamu untuk mengajari nya.

3.ACUH
acuh disini menyimbolkan kamu tidak sedang tertarik lagi untuk balikan dengan dia,namun anda harus terlihat cool saat bertemu dia.acuh disini bukan berarti kamu menjauhi nya,namun acuh yang tidak begitu peduli dengan kehidupan dia.

4.PENAMPILAN
jika biasanya anda biasanya berpenampilan seadanya tanpa pernah memikirkan anda itu kucel,bau badan,rambut yang tidak teratur,saya rasa kamu harus merubah dengan berpenampilan yang rapi dan terurus agar mendapatkan nilai positif dari dia.

5.BERSIKAP DEWASA
karena pada dasarnya wanita lebih suka lelaki yang lebih dewasa dari dia.dewasa disini bukan berarti tentang umur saja namun dewasa pola pikir juga,bersikap lah dewasa dalam segala hal itu akan membuat dia terkagum kagum ke kamu.

6.JANGAN PACARAN
jika kamu ingin mendapatkan nya kembali tentunya kamu jangan dulu pacaran dengan yang lain,karena jika dia tau kamu sudah punya pacar dia akan menjauhi kamu,


Jika semua cara di atas sudah kamu lakukan tinggal cari  waktu untuk mengeksekusi.saat suasana terlihat baik dan waktu terlihat tepat untuk mendekati nya


cobalah anda untuk mendekatinya namun jangan langsung meminta balikan tapi seperti hal nya kamu pertama kali mengenalnya dengan PDKT.tapi di PDKT kali ini anda coba untuk memastikan ke dia jika kamu sudah berubah dalam segala hal menjadi lebih ke positif.


saat dia merasa yakin dengan kamu cobalah kamu meminta balikan.saya yakin jika kamu bersungguh sungguh dia akan kembali lagi dan TAMAT.

semoga saja artikel ini membantu anda dan terimakasih sudah berkunjung

About Author Mohamed Abu 'l-Gharaniq

when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries.

1 comment

Start typing and press Enter to search